Rabu, 10 Oktober 2012

kepribadian Wanita dari Lemari Pakaiannya

Kenali kepribadian Anda dari Lemari Anda (Khusus Wanita)

Menurut Sekelompok pakar psikologi (Ahmad Salim Badawilan, 2010: 149), dalam presentasinya mengemukakan bahwa:
1. Ketika bentuk lemari cukup luas dan mampu menampung segalah macam peralatan kita maka anda adalah seorang wanita yang memiliki kepribadian kuat dan ulet. Anda juga selalu mengkonsep segalah sesuatu dengan amat detail.
2. adapun jika lemari penuh dengan pakaian-pakaian yang anda gunakan maka hal ini menunjukkan bahwa anda adalah sosok yang sentimen dan suka berkhayal atau mungkin juga anda adalah orang yang bakhil atau kikir terhadap orang yang membutuhkan pakaian.
3. ketika anda tegolong orang yang gemar memenuhi lemari dengan aksesoris dan foto-foto keluarga maka anda adalah sosok sentimen yang suka menjaga rahasia orang lain.
4. jika suatu ketik anda memenuhi lemari dengan segalah macam barang-barang kuno dan bekas seperti pakaian, jam tangan, aneka bejana, atau berbagai perhiasan lama sehingga tampak seperti gudang maka itu menunjukkan kejujuran dan kerinduan anda pada keangan lama. jika anda pernah berwisata di tempat  yang jauh maka kerinduan akan mengajak anda kembali ke sana.
4. sosok pemberontak bisa ditandai dengan lemarinya yang acak-acakan dan tidak beraturan sehingga sulit mengeluarkan apa yang dibutuhkan dari dalam lemari tersebut.
5. pemilik lemari yang tidak tertata rapi bagian luarnya maka ia adalah  sosok yang tidak pernah perhatian pada pakaian dan lainnya.
Sumber
ahmad, Salim Badawilan. 2010. Membangkitkan Energi Diri (Self Power). Yogyakarta: gara ilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar