Kamis, 11 Oktober 2012

Kepribadian Dipandang dari es krim kesukaan

Menurut Ahmad Salim Badawilan (2010: 157) bahwa kepribadian dapat dipandang dari es krim. Adapun hal tersebut dikemukakan di bawah ini:
1. Es krim kelapa
jika makanan anda kebanyak dari kelapa maka anda berkepribadian seperti seorang aktivis yang istimewa. Anda seorang yang dapat dipercaya, berdedikasi tinggi, hebat dan panai menjaga harta. memiliki standar tinggi dalam kebenaran, kesalahan dan konsistensi dalam segalah aktivitas. hal ini juga mengandung arti bahwa anda sangat peka terhadap perasaan orang lain dan mau berbagi pikiran bersama keluarga dan teman dekat.

2. Es krim cokelat
Bagi anda yang suka coklat, ini menunjukkan bahwa anda adalah sosok yang cerdas dan suka berkompetisi. Bagi anda, tidak ada keberhasilan tanpa kerja yang sungguh-sungguh. Anda adalah sosok yang berkemauan dan berambisi dalam menyelesaikan suatu pekerjaan. Anda memiliki prinsip yang teguh terkait waktu dan uang. anda memiliki daya tarik kepribadian yang membuat diri anda laksana bintang bersinar di tengah masyarakat.

3. Es krim kopi
Bagi anda yang menyukai kopi, anda adalah sosok yang tangkas, lincah dan cekatan. Anda sangat menjaga kewajiban-kewajiban yang diembankan kepada anda. ketika dihadapkan pada rencana-rencana terbaru, anda tidak serta merta menghentikan rencana lama yang masih layak dan baik. namun terkadang anda merasa jenuh dengan sesuatu yang membosankan lalu beralih ke petualangan baru yang lebih menantang.

4. Es krim coklat dengan beberapa potong kakau
jika anda menyukai coklat dengan beberapa potong kakau berarti anda cenderung gesit, inovatif, dramatik dan menyukai kehidupan glamour. Anda dapat menghipnotis orang-orang di sekitar anda dengan daya tarik dan gaya hidup yang anda miliki. anda juga suka curhat kepada orang lain untuk memecahkan persoalan-persoalan hidup ketimbang anda memikirkannya sendiri. anda lebih suka hubungan romantis dan menarik perhatian orang lain.

5. Es krim coklat dengan taburan rasa pedas
Sebagaimana penggemar es krim ini, anda sangat ambisius dan percaya diri. ada juga memperhatikan kehidupan realistis dan berorientasi pada masa depan. anda membutuhkan langkah riil untuk merasakan kehidupan yang nyaman. jika suatu ketika orang yang menjadi rival anda adalah orang yang penting dalam hidup anda serta memiliki hubungan emosional dengan anda, maka anda lebih menomorsatukan persahabatan dan hubungan kekeluargaan daripada kepentingan pribadi anda.

6. Es krim banana
Sebaiknya anda menyukai es krim banana ini sebab penggemar es krim ini memiliki karakter istimewa, stabil dan energik dalam bekerja. anda adalah pribadi yang luwes dan mudah berinteraksi dengan lingkungan sosial di sekitar anda. Dalam dunia bisnis, anda cenderung anda cenderung memiliki banyak lawan namun anda tetap fokus pada tujuan utama anda. anda adalah pribadi yang sensitif dan pemberani.

7. Es krim strawberry
 kegemaran anda pada strawberry menunjukkan anda adalah pribadi yang pendidik, banyak pertimbangan sebelum mengambil keputusan dan sebagai pemimpin anda sering mengikuti pendapat mayoritas. anda lebih suka bekerja secara sembunyi-sembunyi alias tidak mau dilihat orang lain. dalam hal hubungan dengan orang lain, anda sangat hati-hati dan tidak mudah percaya pada pandangan pertama agar hubungan anda dengan orang tersebut kelak berjalan secara tulus tanpa tendensi lain.

8. Es krim vanila
jika anda menyukai vanilla maka anda adalah orang yang menyukai tantangan dan lebih percaya pada suara hati (intuisi) daripada perkataan orang lain. anda memiliki sifat sentimental, emosional, ekspersif dan idealis, cenderung memiliki cita-cita tinggi untuk diri sendiri dan selalu tertantang untuk melampauinya. dalam asmara anda sangat romantis dan menyejukkan.
Sumber
Ahmad, Salim Badawilan. 2010. Membangkitkan Energi Diri (Self Power). Yoyakarta: gara ilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar