Kamis, 11 Oktober 2012

Kepribadian Wanita Dari jenis Makanannya

Dr. Bill wicth, ketua bagian konsultasi kedokteran salah satu universitas di Amerika dan sejumlah ilmuwan ahli jiwa (Ahmad Salim Badawilan, 2010: 309) mengatakan bahwa ada hubungan erat antara jenis makanan cepat yang digemari dengan kepribadian wanita. adapun jenis makanan tersebut adalah:
1. ayam goreng. anda adalah kepribadian yang tumbuh dalam bangunan keluarga yang jelas. anda cenderung berpegang pada tradisi lama. anda adalah pribadi yang selalu berusaha menciptakan kehidupan keluarga menjadi tenang, memanfaatkan waktu luang dan memberi kesempatan untuk terhibur dalam kehidupan.

2. Pizza. anda termasuk orang yang suka memperhatikan cinta kasih dan persahabatan, menyukai perjalanan secara kelompok, namun terkadang memubazirkan atau menghambur-hamburkan sesuatu secara ekonomi. sebagaimana anda juga senang menghabiskan waktu malam untuk berpesta dan menikmati hiburan malam. anda memandang semua itu dengan pandangan yang berbunga-bunga (penuh kenikmatan).

3. hamburger. anda selalu mampu mengambil keputusan yang bijaksana. anda mempunyai kemampuan merajut nilai-nilai kebenaran dalam kehidupan dan mengisi semua waktu dengan penuh bahagia. anda bersikap konsisten dalam berinteraksi dengan orang lain serta adil dalam bergaul dan menetapkan keputusan.

4. keju dingin. anda selalu melihat masa depan, mencari hal-hal baru dan berpengaruh. sesungguhnya anda tidak menyukai kehidupan yang rutin (monoton). anda adalah rpibadi yang positif dan optimis. anda selalu berusaha membuat kaidah-kaidah baru dan luas dalam hal persahabatan dan perkara-perkara penting dalam kehidupan.

5. Makanan Cina. anda adalah pribadi yang diliputi misteri dan rahasia. bersamaan dengan itu pula, anda mempunyai keinginan kuat untuk mengetahu rahasia-rahasia dan segalah informasi tentang orang lain. begitupula anda menyukai perjalanan dan tour ke tempat baru dan asing. namun begitu, anda memiliki keistimewaan dibandingkan dengan orang lain, bahwa anda adalah wanita penyabar dan pandai menjaga rahasia orang lain.

6. Makanan Mexico. anda cepat merasa bosan terhadap rutinitas sedangkan anda sejatinya adalah pribadi yang emosi, pemarah, berusaha berlomba-lomba dengan orang lain untuk mencintai manusia dan anda pun suka membantu orang lain.

7. Makanan pencuci mulut. anda adalah pribadi yang menyukai makan bersama-sama, sangat mencintai kebebasan, rumah anda pun tertata rapi seakan anda hidup dalam museum kecil. anda juga tidak peduli dengan persoalan-persoalan materi atau kekayaan diri.

8. Es krim. anda adalah pribadi yang lembut, teduh, tidak mudah marah dan emosional. anda pun pribadi yang disukai dilingkungan keluarga dan teman-teman anda sehingga mereka mendudukkan anda sebagai yang terbaik dari kelompok mereka.

9. Sosis. anda adalah pribadi periang. pakaian yang anda sukai adalah jeans dan t-shirt. anda bersikap seolah-olah anda menjalankan pekerjaan yang terbaik, lembut dalam segalah hal, ikhlas dan cinta kepada semua orang.

10. aneka kue. anda adalah seorang wanita yang memiliki jiwa seni dan kemampuan berinovasi. anda pun memiliki banyak sekali keinginan (mimpi, harapan dan cita-cita) serta pengalaman dalam banyak keahlian seperti menghias buku, menyulam atau seni-seni lain secara beragam seperti memahat kayu dan merangkai bunga.

11. Sandwich. variasi adalah satu hal yang penting dalam kehidupan anda. hal itulah yang kemudian membuat anda menjadi pribadi petualang dan menyukai hal-hal yang spektakuler.

Sumber
Ahmad, Salim Badawilan. 2010. Membangkitkan Energi Diri (Self Power). Yogyakarta: gara ilmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar